Sabtu, 13 Maret 2021

Aku dan Kamu AMC




Ini sudah 1461 (seribu empat ratus enam puluh satu hari) di tanah misi. Empat tahun yang lalu saya harus meninggalkan orang- orang yang saya kasihi dan tempat dimana saya merasa memiliki segalanya. Ini mungkin tidak tentang AMC seutuhnya, tetapi kisah dengan perkumpulan anak muda claretian selalu membekas dihati hingga hari ini. 

Sejak hari itu, saya hanya bisa memandangi foto lama bersama AMC Kupang, atau sekedar memantau aktivitas mereka di grup WA. Terima kasih untuk tahun-tahun penuh Kasih sayang yg terjalin bersama teman-teman AMC dan misionaris Claretian. Saya merasa dicintai dan dikuatkan meski sekarang hanya melihat kisah kemarin sebagai kenangan yang indah. 

Saya berharap teman - teman AMC selalu kompak, meskipun terpisah jauh, berganti status menjadi suami atau istri seseorang. Semoga AMC semakin bersinar dimana pun berada, merentangkan sayap ke banyak daerah..  Di sini saya belum bertemu sesama teman AMC. 

Tetapi ketika saya pakai baju AMC yang berwarna biru, orang - orang bertanya apa itu CARITAS CHRISTI URGENT NOS. Saya bangga saat memberi tahu artinya, dan menceritakan tentang kisah kita yang dulu. Hope to see and meet saudara saudari AMC di Kupang as soon as possible.

by : NN

3 komentar:

  1. Caritas Christi Urget Nos...... Semoga selalu saling berbagi...
    AMC Kupang kapan kita buat kegiatan outdoor????

    BalasHapus