Sabtu, 27 Januari 2024

Menjadi sahabat Seperjalanan

 Menjadi sahabat Seperjalanan



di awal bulan tahun 2024, kami Claret Way Kupang melaksanakan  kegiatan sharing bersama, yang bertempat di aula claretian, aku sangat senang sekali dikarenakan bisa berjumpa dan bisa berkenalan dengan sahabat sahabat baru Claret Way Kupang.
tema sharing kali ini sangatlah bagus sekali menerutKu, diambil dari Injil Lukas 24:13-32. Kamipun mulai menceritakan pengalaman kami masing - masing menurut ayat pada Injil tersebut.
pada saat kesempatanKu untuk menceritakan pengalamanKu... aku menceritakan tentang sahabat - sahabatKu Claret Way Kupang,
- bagaimana aku berjumpa dengan mereka....

- bagaimana aku berkenalan dengan mereka....

- bagaimana aku bersama - sama dengan mereka dalam komunitas kecil ini...

- bagaimana pula, aku diajari untuk menjadi sahabat yang baik.

sahabat - sahabatKu ini sangatlah unik, dikarenakan berasal dari berbagai daerah, serta berlatar belakang pendidikan dan sekolah yang unik - unik... ada yang seorang pekerja kantoran, seorang guru, adapula seorang dokter dan masih banyak lagi aktifitas mereka, yang lebih mengasyikkan dari mereka adalah kalau untuk berkumpul tidak ada kata TIDAK.. melainkan OKE.


By : T.E.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar