Selasa, 10 Oktober 2023

Ber'aksi

Ada pertemuan di waktu itu.. aku berjumpa dengannya dan mereka.. bukan suatu kebutuhan , namun ini suatu keberuntunganKu..
Ketika bercakap cakap awalnya saya sedikit canggung.. namun lama kelamaan semakin asik kami bercerita … dari awalnya berkenalan sampai dengan bercerita tentang horor yang kami perbincangkan… haaaaa
Lebih asik bercerita horor ketimbang yang lain, soalnya kesamaan dalam cerita tersebut…. Haaaaa

Awalnya aku mendengar tentang mereka dari satu pembicaraan ke pembicaraan yang lain… aku jadi tertarik untuk berjumpa…
Ketika diikutsertakan dalam perjumpaan tersebut aku sangat senang, bisa langsung terlibat dalam rencana dan aksi mereka yang luar biasa.. 

Ini bukan sekedar cerita horor yang bisa saling nyambung untuk bercerita…. Namun ini aksi yang nyata… aksi kaum muda untuk kaum muda yang lebih berani untuk bersaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar