Senin, 16 Oktober 2023

C = Do

Tangga nada biasanya disebut do, re, mi, fa, sol, la, si dan do.. atau yang biasanya di tulis dengan angka 1, 2, 4, 5, 6 dan 7…. 
Kali ini aku menceritaka tentang nyanyian dari komunitas kecilKu ini…
Sudah lama tidak mendengarkan lagi suara yang khas dari teman temanKu ini… kali ini kami di percaya untuk bersuara lewat nyanyian dalam perayaan misa mingguan.. kami tidak sendiri tentunya dalam berkumandang dari setiap nyanyian yang terucap, namun kami bersama mereka kaum misionaris CLARETIAN.. 
pada saat di percaya untuk bernyanyi aku bersama komunitas kecilKu sedikit bertanya apakah kami bisa..? Soalnya persiapannya cukup mepet waktunya, apalagi tuntutan aktifitas sehari - hari dari anggota komunitasKu yang menguras waktu.. di karena kan hampir semuanya tugas akhir…, namun dari keseruan dan cinta kami untuk komunitas kami.. kami harus pintar pintar membagi waktunya… dari latihannya cuma beberapa orang, hingga bergantian mencari waktu yang tepat untuk latihan.. namun semuanya terbalas Manies ketika perayaan Misa.
Hmmmm hangatnya nyanyian yang di ucapkan membuat hati ini tenang dan sangat senang.. karena kepercayaannya dapat kami laksanakan…
Ada teman teman baru yang kami berjumpa dalam kegiatan ini.. kami saling sapa dan salam ala anak muda CLARETIAN… dan juga misa Lisa menarik sari candaan dan tawa dari kami dan mereka pada saat berfoto, bercerita, makan siang bersama dan diskusi bersama.
Love Anak Muda CLARETIAN 
#ClaretianFamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar