Kamis, 01 Agustus 2019

Kegiatan Fomasi pertama AMC West Timor persiapan AEYG 2019


Kegiatan Fomasi pertama ANC West Timor persiapan AEYG 2019
WELULI, 03-05 MEI 2019
Oleh : ROLIN AMC KPANG




Jumat , 03/05/2019 kami AMC Kupang yang  berjumlah 5 orang ditambah dengan kakak frater Vester, kakak Suster Hilde, Pater Jhon dan om sopir berangkat ke weluli dengan tujuan mengikuti kegiatan formasi pertama AEYG 2019. Kami semua  tiba dengan selamat. Disana kami diterima dengan penuh rasa persaudaraan dan kasih. Ada begitu banyak pengalaman menarik yang kami dapatkan dari sana.
Disana kami berjumpa teman-teman dari regio lain. Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan disana, seperti sharing pengalaman hidup dengan tema “SOLIDARITY’’, melakukan perkenalan diri menggunakan media game serta mendengankan beberapa hal yang harus disiapkan untuk kegiatan AEYG 2019 nanti yang akan diselenggarakaan di TIMOR LESTE.
Ada teman berdua yang dipilih dari regio lain untuk menjadi dinamika dalam kegiatan tersebut. Rasanya sangat berbeda dengan perkumpulan – perkumpulan lain maksudnya disini kami terutama saya pribadi merasa sangat senang mengapa? Karena kami lebih cepat akrab dengan teman-teman yang lain. Banyak canda tawa yang baik yang kami bangun disana. Semuanya benar-benar so amazing, so wonderfull moment kalau bisa dikatakan. Satu rasa yang kami bangunkan disana ialah rasa “kekompakan” dalam hal apapun selama kegiatan berlangsung. Disana kami saling mengenal satu sama lain.
Tak ada pengalaman duka yang saya rasakan disana semuanya penuh dengan rasa persaudaraan yang tinggi. Kami dilayani dengan penuh kasih oleh komunitas MC WELULI dan teman-teman AMC weluli.TERIMA KASIH WELULI SUDAH MENGAJARKAN AKU APA ARTI PERSAUDARAAN DAN SOLIDARITAS. Terima kasih melimpah kuhaturkan kepada KOMUNITAS MC WELULI yang telah meluangkan waktu dan tempatnya untuk kami semua. Yang menerima kami dengan tulus ikhlas dan penuh kegembiraan. Sekali lagi kuucapkan thanks for everything. I love you so much and I hope we can meet again. GOD BLESS YOU ALL. ONE IN SPIRIT “CARITAS CHRISTI URGET NOS”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar