Senin, 27 Januari 2020

Second Day AEYG 2019 + CF, Dare Timor Leste 5 - 11 aggust 2019



Second Day AEYG 2019 + CF
6 Agustus 2019

Hari ini merupakan kegiatan hari pertama kami di DARE, dengan jadwal dimulai 07:00 WITA
Kegiatan dimulai dengan penyambutan USKUP Dili Mgr. Virgilio Do Carmo Da Silva SDB, selanjutnya misa (menggunakan bahasa inggris) dan kegiatan seremonial pembukaan kegiatan AEYG 2019 + CF serta ANIMASI SONG and Dance AEYG 2019 + CF
Dalam wawancara beliau menyatakan sangat senang dan bangga pada Konggregrasi Claretian karena bisa merangkul dan mengumpulkan kaum muda dari Negara negara Asia, dengan harapan besar dalam kegiatan ini semua kaum muda di dunia dapat membuka diri untuk gereja dan dunia, khususnya kaum muda di Timor Leste. Beliau juga menyampaikan dengan tema AEYG 2019 + CF “The Solidarity Of Christ Impels Us : Go, Sell, Share and Follow” menyatakan “Give Your Love To Another With Heart. Solidarity Is An Important In Our Live”

Setelah makan siang dilanjutkan dengan materi yag dibawakan oleh Uskup Dili tentang bagaimana peranan gereja katolik dalam perutusan Kasih dan cinta dalam mengisi kemerdekaan dan mengajak bahwa kasih dan cinta lebih besar dari semuanya.
Pemateri kedua oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Timor Leste tentang The Youth Participation in the Development of the society in Timor Leste, bagaimana kita diajak menjadi agen perubahan baik ditempat kerja/aktifitas, membangun/bentuk suatu perubahan dan mengenal diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar